laporan gang imbri sastra

Selasa, 27 Mei 2014

1.       

1.4                            Metode Penyusunan Laporan
Untuk menyempurnakan data-data yang di butuhkan dalam penyusunan laporan ini, maka penyusunan ini melakukan metode penggumpulan data melalui 2 (dua) cara yaitu:
a.       Secara langsung atau metode observasi
Yang di maksud dengan  pemgumpulan data  dengan cara observasi adalah Penyusun melakukan pengumpulan data dengan cara pengamatan secara langsung menggunakan teknik wawancara kepada staf yang berwenang.
b.      Secara Tidak langsung atau metode kepustakaan


Yang dimaksud dengan metode pengumpulan data tidak langsung adalah penyusunan berpedoman pada buku-buku atau referensi yang berkaitan dan berhubungan langsung dengan materi yang diangkat atau isi laporan kami.
1.5       Sistemtika Laporan
Agar penyusunan laporan ini sesuai dengan kaidah penulisan dan literatur dalam pemaparan, penulis membuatnya dalam beberapa bagian urutan terpenting.
Berikut urutan laporan ini :
Ø  BAB 1 (PENDAHULUAN)
Bab ini berisi pengenalan mengenai program PRAKERIN, latar belakang PRAKERIN, tujuan PRAKERIN, tujuan penulisan laporan PRAKERIN, dan metode penyusunan laporan.
Ø  BAB II (TINJAUAN PERUSAHAAN)
Bab ini berisi tentang tinjauan perusahaan. Tinjauan perusahaan ini terdiri dari tinjauan umum perusahaan yang terdiri dari : Perkembangan DINAS CIPTA KARYA. Sedangkan tinjauan khusus terdiri dari etika kerja, serta disiplin dan etos kerja.
Ø  BAB III (PELAKSANAAN PRAKERIN)
Bab ini membahas mengenai tugas dan kinerja penulis dan menjelaskan tempat dan waktu pelaksanaan PRAKERIN, yaitu di DINAS CIPTA KARYA. Bab ini di tujukan untuk memperjelas mengenai Struktur dan pelaksanaan di DINAS CIPTA KARYA.
Ø  BAB IV (PENUTUP)

Bab ini berisi kata-kata penutup dari penulis, kesimpulan dan saran-saran dari penulis untuk pihak dinas dan sekolah.

0 komentar:

Posting Komentar